Fitur Utama Triple Camera Pada i-Phone 11 Pro

Benjolan itu besar. Itu tidak bisa dihindari. Benjolan itu akan mengalihkan perhatian Anda. Dan benjolan itu tidak terlalu buruk. Ini terlihat pada iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, tetapi tonjolan pada Pro tampak jauh lebih terlihat berkat tiga kamera yang dijejalkan ke dalam benjolan, dan keputusan Apple untuk membuat kaca di sekitarnya mengkilap.

Anda akan melihat benjolan ini. Dan Anda akan sangat menyadari fakta bahwa itu menarik perhatian pada satu-satunya perbedaan nyata antara 11 dan 11 Pro.

Oh tentu, seperti yang kita bahas kemarin, masa pakai baterai pada Pro diharapkan lebih unggul, tampilan harus lebih bagus, dan pengisi daya akan terisi lebih cepat — tetapi tidak satu pun dari hal-hal itu yang menarik perhatian mata seperti yang dilakukan oleh tiga kamera penginduksi trypophobia. .

Kamera adalah bintang pertunjukan. Itulah sebabnya Apple menghabiskan sedikit waktu berbicara tentang "fotografi sains gila komputasi" dan Deep Fusion, fitur perangkat lunak masa depan yang akan mengambil sembilan gambar sekaligus dengan kamera Pro dan kemudian memecahnya menjadi gambar super tajam tunggal. Itu sebabnya kami banyak mendengar tentang fotografi malam hari dan duduk melalui seluruh pengambilan video di tiga kamera Pro, ditambah demo lain yang memamerkan pemotretan dengan ketiga kamera sekaligus.

Apple ingin Anda menjadi sangat peka terhadap kamera-kamera ini dan benjolan itu — benjolan itu menyorotinya dengan baik.

Saya juga tidak yakin itu hal terburuk di dunia. Jika Anda selamat dari takik dan tonjolan besar asli X, Anda akan selamat dari tonjolan pada iPhone baru. Lensa setinggi lensa pada X saya, hanya ada lebih banyak dari mereka. Alun-alun itu sendiri kurang dari satu tonjolan besar yang menonjol dan lebih sedikit kenaikan yang sebagian besar diperburuk oleh lapisan kaca dua-nada. Jika kaca di bagian belakang Pro 11 dan 11 semuanya satu tekstur, percakapan singkat akan hampir diabaikan.

Tetapi Apple memutuskan untuk masuk ke permainan matte glass, jadi inilah kita.

IPhone 11 Pro dan Pro Max keduanya memiliki punggung kaca matte yang mengambil sidik jari dengan cepat dan berperilaku, pada awalnya, persis seperti yang Anda harapkan kaca matte berperilaku ketika bertemu dengan ratusan tangan wartawan yang berminyak.

Namun, Apple menerapkan lapisan oleophobia pada kaca sehingga, menurut pengalaman saya, tampaknya sangat mudah untuk membersihkan kaca kembali dengan lap kain. Itu konyol, tapi itu masalah besar. Perangkat kaca matte cenderung menjadi sangat jelek dengan sangat cepat karena mereka menyerap lemak jari dengan begitu cepat.

Saya tidak mendapatkan banyak waktu dengan Pro — tentu saja tidak cukup untuk memutuskan apakah itu bernilai premi $ 300 - tetapi waktu yang saya habiskan dihabiskan dengan kamera.

Apple sangat ingin menunjukkan kontrol penting yang disediakan oleh 11 kamera Pro dan aplikasi video. Dan benar saja, Pro yang saya tangani memberi saya kontrol yang lebih baik terhadap kamera daripada yang pernah saya miliki sebelumnya dari iPhone — setidaknya saat menggunakan aplikasi kamera Apple.

Apple benar-benar berada di belakang setiap pembuat ponsel besar lainnya ketika datang ke kamera. Google mendapatkan fotografi malam yang unggul sebelum Apple, dan Huawei dan Samsung mengalahkannya dengan pukulan tiga kamera. Tetapi Apple akhirnya membalas, dan sementara kami tidak akan tahu seberapa baik itu berhasil sampai kami benar-benar meninjau 11 Pro dan Pro Max, kami tahu satu hal saat ini juga: Apple benar-benar ingin kita peduli dengan kamera ponselnya. Jadi itu memberi mereka sedikit dorongan.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.kanalpedia.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment